Tasyakkur Kelulusan Santri DTA, Ibtida dan Tsanawi Tahun Ajaran 2019/2020

Alhamdulillah pada hari ini Ahad 28 Juni 2020 telah dilaksanakan Tasyakkur Kelulusan Santri DTA, Ibtida dan Tsanawi Pondok Pesantren Al Hasan Tahun Ajaran 2019/2020. Pada tahun ini lulusan Santriwan-santriwati Pondok Pesantren sebanyak . Pelaksanaan Tasyakkur dilaksanakan di GOR Kampus II Pondok Pesantren Al Hasan dengan dihadiri oleh :

  1. Ketua Pengasuh Pondok Pesantren Al Hasan KH. Muhammad Syarif Hidayat,
  2. Direktur Pendidikan Pondok Pesantren Al Hasan KH. Didin Najmudin,
  3. Penasehat dan Para Guru di Pondok Pesantren Al Hasan KH. Fuad Solahudin, Drs. KH. Yuyun Rahayu dan K. Dadang Kholidin,
  4. Kepala SMK Terpadu Al Hasan H. Ilan Mochamad Fauzan dan Wakil Kepala SMK Wawan Gusmawan, S.Kom., beserta Guru-guru Pengajar dan Para Staff Tata Usaha,
  5. Kepala Sekolah SMP Terpadu Al Hasan H. Nizar Muhammad Fasya ., S.Pd.I., M.Pd dan Wakil Kepala Dini Siti Oktaviani, S.Pd, beserta Guru-guru Pengajar dan Para Staff Tata Usaha,
  6. Direktur Bendahara Pondok Pesantren Al Hasan H. Sopi Muhammad Mustofa, S.Pd.I.
  7. Direktur Bidang Kesantrian H. Dzikri Ilhami A. Fauzi, S. Ag.
  8. Perwakilan Santriwan Ibtida
  9. Para lulusan santriwan-santriwati DTA,
  10. Para lulusan santriwan-santriwati Ibtida,
  11. Para lulusan santriwan-santriwati Tsanawi

Tasyakkur tahun ini tidak dihadiri para orang tua/wali santriwan-santriwati, dikarenakan lagi musim Pandemi COVID 19 untuk mengurangi penyebaran virus. Para orang tua/ wali bisa menyaksikan prosesi wisuda para santriwan-santriwati melalui media sosial facebook secara live streaming.

Amanah Pengasuh pada Sambutan Tasyakkur Kelulusan Santri Tingkat DTA, Ibtida & Tsanawi Tahun Ajaran 2019/2020 :
Ahad, 28 Juni 2020

  1. Menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, karena tahun ini kegiatan Tasyakkur Kelulusan Santri tidak dapat dihadiri oleh Orang Tua/Wali Wisudawan/wati, dikarenakan masih suasana pandemi. Semoga Bapak/Ibu Orang Tua/Wali Wisudawan/wati dapat memakluminya dan tidak mengurangi rasa kebahagiaan dan ketenangan.
  2. Membuka bagi Orang Tua/Wali Wisudawan/wati untuk bershilaturrahmi dengan Pengasuh.
  3. Membuka pendaftaran dan menawarkan bagi lulusan Ibtida/Kelas IX SMP Terpadu Al Hasan untuk melanjutkan ke SMK Terpadu Al Hasan, dengan mengikuti program belajar (mengaji) 6 tahun.
  4. Diharapkan kepada para Wisudawan/wati untuk mampu menambah ilmu (khusus ilmu agama) di pesantren-pesantren lainnya dan menambah guru, jangan merasa qonaah (merasa cukup) dengan ilmu yang ada. Mesantren 3 tahun tentunya belum cukup.
  5. Menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, apabila selama ini kami layani putra/putri Bapak Ibu Orang Tua/Wali Wisudawan/wati dengan penuh kekurangan/kekhilafan.
  6. Menghaturkan terimas kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu yang selama ini menitipkan anaknya di Pesantren Al Hasan, dan menyerahkan kembali, semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat, baik untuk dirinya, keluarganya dan masyarakat sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa kami bantu?